Sunday, August 21, 2016

REVIEW: LT Pro Velvet Matte Lipstick


Kali ini aku mau review salah satu produk lokal yang kualitasnya nggak bisa diragukan karena loveable bgt. LT Pro Velvet Matte Lipstick. Jadi aku punya 2 warna nude yang kalo aku pake itu miriiip bgt jadinya nyaris gak ada beda warnanya, yaitu:
- 101 Sandy Beige
- 106 Nude Brown


Aku suka sekali dengan kemasannya yang simple tapi enak dilihat.  Perpaduan warna yang gak rame, cuma item putih tapi bikin nggak kelihatan "murah".


Warnanya saat di-swatch di tangan memang lebih gelap. Tapi saat diaplikasikan di bibir, jadi kelihatan cerah dan nyaris sama. *Mungkin karena bibirku yang jadi agak gelap gara-gara sering pake lipstick tapi lagi males ngerawat dengan olive oil, jadinya kalo ketemu warna lipstick yang lebih muda jadi kelihatan pucet*
Tapi, No. 101 lebih ada hint orange muda. Sedangkan No. 106 terlihat dg hint pink kalem.
No. 101 ini warnanya emang lebih cerah dibanding No. 106. Dan menurutku shade No. 101 ini cocok kalo mau di-mix sama lipstick warna lain. Karena menurutku warnanya terlalu pucet, jadi lebih bagus kalo di mix dg warna lainnya.

Tekstur lipstick ini creamy dan coverage nya bagus banget. Terutama buat bibir kering. Meskipun kulit mati lagi mengelupas dan nggak bersahabat, dia bisa menutupi dengan rapi.
Teksturnya kerasa ringan saat di bibir, smooth, dan moist.
Minusnya, dia transfer kemana mana dan gampang ngilang kalo dipake makan.

Price : sekitar 85rb -95rb.
Repurchase? Yes.

No comments: