Saturday, August 20, 2016

REVIEW : RED-A (Blush On, Eyeshadow, Lipstick)


Kali ini aku mau review beberapa produk RED-A yang aku punya, diantaranya yaitu:
- RED-A Blush On Duo (A)
- RED-A Eyeshadow (D)
- RED-A Lipstick 616 dan 622

RED-A Blush On Duo
Dari ketiga jenis produk RED-A yang aku punya, blush on milik RED-A ini yang menurutku cukup bikin puas. Warnanya langsung keluar. Tapiii, minusnya adalah  shimmery, karena aku lebih suka blush on yang matte. 😢 
Ada kaca mini di balik tutupnya. Untuk brush nya, lumayan enak dipakenya, nggak kayak brush bawaan lainnya yang biasanya kaku dan lebih enak kalo pake brush lain.
Untuk daya tahannya aku nggak begitu yakin berapa lama, yang jelas nggak begitu cepat ilang kok. 

RED-A Eyeshadow
Warnanya pigmented. Tanpa eyebase pun dia bisa langsung keluar. Tapi, sayangnya teksturnya yang powdery gampang rontok kalo terburu-buru dipakenya. Dia juga shimmery, tapi shimmer di mata lebih bisa aku toleransi daripada shimmer di pipi. Hehe
Eyeshadow ini terdiri dari dua warna yang kalo aku pake nggak begitu terlihat perbedaannya. 😔
Sama seperti kemasan blush on duo, pada kemasan eyeshadow juga terdapar kaca mini dibalik tutupnya.
Btw, seperti yang bisa dilihat di foto paling atas, mini pallete eyeshadow ini udah boncel bentuknya. Yap, sekali jatuh dia jadi kayak gitu. 😢


3. RED-A Lipstick
Ini adalah glossy lipstick yang cocok untuk daily use, terlebih buat tipe bibir kering yang nggak cocok pake matte lipstick. Tapi, sayangnya pilihan warna yang terlalu mencolok ini nggak cocok untuk aku pake sehari-hari dan aku memang lebih suka finish matte di bibir.
Dua shade yang aku punya adalah nomor 616 dan 622. Aku cuma swatch di tangan yaaa, karena waktu aku pake di bibirku kedua warna ini nggak begitu kelihatan bedanya 😥



Kesimpulan:
(+) Mudah ditemukan.
(+) Super duper muraaah.
Yang paling aku suka dari ketiga jenis produk ini tentunya RED-A blush on duo. Tapi sepertinya kalo habis nggak kepikiran untuk repurchase produknya. Hihi. Mau coba blush on dari brand yang lainnya.

Dan ini adalah look setelah memakai ketiganya.


Produk lain yang aku pakai untuk look di atas:
- Wardah Hydrating Aloevera Gel
- Viva Eyebase Gel
- Fanbo Eyebrow Pencil 
- Giordani Gold Luscious Volume Mascara
- Wardah Eyeliner Pencil
- BB Cream Pixy
- DD Cream Wardah
- Nivea Lip Butter

1 comment:

Dya said...

brand Red A termasuk makeup yang masih eksis sampai sekarang